10 Trik membuat cewek tergila-gila terhadap kaum pria


MEUTRAP - Bagi cowok-cowok yang berkategori pemalu pasti susah banget untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada lawan jenis. Kalau mau diungkapin takut tapi kalau dipendam saja malah menyiksa hati, jadi tidak salahnya kalau kalian mencoba trik berikut ini :

10 Trik membuat cewek tergila-gila terhadap kaum pria

1. Jujur dan Gentle

Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia mendatangi kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.


2. Jangan terlalu banyak menilai

Ini kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok -cewek juga. Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody perfect. Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.

3. Jangan mengikat

Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.


4. Willing

Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.


5. Banyak senyum

Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.


6. Jadi yang terbaik

Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.


7. Jangan mengejar duluan

Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan kalau menelepon cukup bermakna dan membuat dia terpesona.


8. Jual mahal sedikit

Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan tergila-gila sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.


9. Biarkan dia menebak-nebak

Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?

Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang sudah nggak ada tantangan lagi. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.


10. Jangan sok akrab

Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab

20 Responses to "10 Trik membuat cewek tergila-gila terhadap kaum pria"

  1. Artikel-nya sangat keren mas
    oa psty dach di praktekkan tu keg-nya
    hehehe sukes selalu mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas reusam monggo dipraktekka, semoga saja berhasil
      ingat jangan berhenti berusaha supaya hasil yang kita capai memuaskan nantinya.

      Delete
  2. Wkwkwkwkwk ada-ada aja nich trik nya. Kalau Mas Meutrap sendiri gimana pengalaman membuat cewek tergila-gila? hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,
      kalau saya kak biasanya yang nomor 6 dan 1
      saya praktekkan,
      lumanyan berhasil juga kak.
      :)

      Delete
    2. Aku banget tuh no 1 n 6,, hehehehe...
      #ikut nimbrung yak... :D
      sp tau mbk WAHYU EKA PRASETIYARINI
      kecantol.....
      wkwkwkwkwkwk....

      Delete
    3. hehehe,
      sama gan saya 1 dan 6 juga,
      :D

      Delete
    4. Wkwkwk ternyata ada mas bibit nich... :D

      Delete
  3. Gambarnya sama dg yg kualami, ditarik2 disekap mau kabur dikejar, dilepas kalo ada guru, pernah dipergoki guru shg cewek2 mendpt teguran tapi tetap aja pd bandel, ada jg yg berani nembak jadinya bingung aku menolaknya takut membuatnya kecewa nangis. Pertama kali diperhatikan cewek aku bingung gak ngerti malah kuanggap aneh : suka curi2 pandang padaku sambil senyum2 jadi kupikir penampilanku ada yg salah shg terlihat lucu. saat itu aku blm ngerti cinta2 monyet karena pikiran masih bocah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap sobat pengalaman yang pernah sobat alami,
      berbagi pengalaman itu indah,
      pengalaman sobat Huda Gamu adalah pengalaman
      yang paling indah bagi kita masih di bangku
      sekolahan.

      Delete
  4. Iya gan, point 1 dan 6 cukup berpengaruh, berupaya terus menjadi the best of the best efek sampingnya menjadi incaran para cewek tapi hingga kini dilarang keras pacaran blm saatnya jadi cuma sebatas teman sahabat namun tetap ada-ada aja akalnya utk mendekatiku harus tahan dg godaan rayuan gombal misal minta boncengan, minta diajarin, lebih ekstrem bisa saja diancam akan dicium: hihi... takut kabur aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,
      iya gan saya biasaya kalau mau dekatin cewek pilih poin
      1 dan 6,
      saya dulu waktu sma sama senasib juga sama agan,
      walaupun dulu agak penakut.
      hehehe

      Delete
  5. Follow my age my 17 sukses...
    demi konspirasi kemakmuran, mari kita ngeblog..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas terima kasih,
      ngeblog bisa menghilangkan stress,
      hehehe
      itu cuma pendapat saya.

      Delete
  6. Hahaha.. Saya harus belajar trik ini nih.. Agar cewek2 pda tergila gila.. Hehe..
    Oh ia saya sukses follback mas.. Trimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.
      iya mas, langsung saja dicoba,
      semoga berhasil
      oke mas. sama-sama,
      terima kasih juga follback-nya.

      Delete
  7. nice info gan
    btw yang baca ini kalau caranya berhasil
    jangan jadi playboy ya

    ReplyDelete
  8. wokwowkowkowk
    toktok laenlah dewa penakluk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masak mas dorayaki bo, kami bukan dewa penakluk,
      hanya sebatas manusia,
      :D
      :v

      Delete
  9. klo aku punya cara sendiri utk menarik hati cewek gan hehehe

    kunjungi balik ya
    media2give dot com

    ReplyDelete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya