Tips Menjadi Sukses

Sukses adalah kata yang diimpikan oleh semua orang dan merupakan sebuah pilihan hidup. Manusia adalah makhluk pencipta kesuksesan. Manusia selalu lapar dan dahaga akan kesuksesan, apapun makna sukses tersebut baginya. Prestasi-prestasi besar dalam sejarah seperti piramida para Firaun di Mesir, tembok besar di Cina, kompleks Taj Mahal di India, atau candi Borobudur di Indonesia adalah monumen akan hebatnya karya akal budi manusia yang selalu ingin mencapai keberhasilan terjauh, tertinggi, atau terbesar.


Inti dari kesuksesan adalah tidak pantang menyerah dalam menghadapi segala hal,jika anda jatuh di saat anda mencoba untuk menjadi seorang yang sukses maka berjuanglah untuk meraih kesuksesan itu.

Sukses sebenarnya adalah hal yang sangat mudah untuk kita raih asalkan kita bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuan kita serta berjiwa tekad dengan pilihan kita,sebenarnya hidup ini sangat mudah untuk menghadapi kesuksesan asalkan kita tidak pantang menyerah jika kita sudah jatuh atau terpuruk dengan apa yang kita ingin capai,terus berusaha untuk mencapai apa yang kita inginkan serta jangan lupa diiringi dengan do'a kepada Allah sang pencipta.

8 Responses to "Tips Menjadi Sukses"

  1. kesuksesan memang tidak bisa datang secara tibatiba ya mas. Pasti ada proses yang panjang dan melelahkan. Belum lagi kalau ditengah jalan gagal. Pasti bikin galau :)

    ReplyDelete
  2. memank butuh usaha dan kerja keras utk meraih kesuksesan...
    dan yg penteng bek bagah that mnyerah :D

    ReplyDelete
  3. Mbak ririn terima kasih masukannya . .
    Sigli cyber : butoi nyan ngoen . . .
    kesuksesan tidak datang begitu saja tanpa usaha . . .

    ReplyDelete
  4. jalan menuju kesuksesan akan terbuka jika kita mau fokus dan konsisten dalam menjalankan sesuatu.

    tips-nya bagus :)

    ReplyDelete
  5. Kang ucup : terima kasih masukannya . .
    Iya kang semoga bermanfaat . .
    :)

    ReplyDelete
  6. Yang penting kita mau mencoba dulu ya mas untuk melakukan sesuatu. Berhasil atau nggak nya urusan belakangan ya hehe :)

    ReplyDelete
  7. Saya sangat setuju dengan pendapat kakak ririn, bagi saya sukses ataupun tidak itu urusan belakangan, yang terpenting bagi saya adalah mencobanya walaupun nantinya gagal, dengan kegagalan itu pasti kita tau jalan yang kita raih itu perlu usaha yang lebih lagi supaya sukses.
    terima kasih kak masukannya.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih banyak info dan tipsnya ya, saya ingin sukses disemua bidang yang saya tekuni, semoga kita semua sukses, Aamiin.

    ReplyDelete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya