Taukah Anda tentang Internet Gratis?


MEUTRAPPada kesempatan ini saya akan coba memberikan sedikit ilmu yang telah saya dapat tentang internet gratis. Sebelum mengenal apa itu internet gratis, Sebaiknya kawan-kawan mengenal terlebih dahulu apa itu internet. 


Oke langsung saja kita mengenal lebih dalam tentang apa itu internet gratis. Internet gratis adalah kumpulan-kumpulan celah yang mana celah ini berfungsi apabila seorang pengguna internet tidak punya biaya untuk berinternet, maka dengan adanya celah ini pengguna internet dapat masuk dan dapat berinternet selama celah itu masih tersedia.

Pengertian celah ini dapat kita contohkan yaitu apabila sebuah operator selular mengeluarkan promo terbaru dimana disitu dapat celahnya, demikian juga halnya dengan sebuah situs yang dikeluarkan, yang mana untuk membuka situs tersebut, kita tidak perlu membayar sama sekali. contohnya: www.aroyani.com adalah sebuah situs gratis yang dikeluarkan oleh operator aroyani, dengan adanya situs tersebut seorang pengguna internet yang mengerti akan maksud dari celah situs tersebut dan mereka mencoba untuk mendapatkan port-port yang terbuka melalui situs gratis di atas.

Perlu diketahui internet gratis tidak selalunya ada, bisa saja setelah kita gunakan cuma bertahan dalam satu hari, selang beberapa jam, dan bahkan berbulan-bulan.Untuk itu pengguna internet yang mengerti dalam berinternet gratis akan mencoba menggali lagi apa yang sudah tidak bisa lagi.

Baca juga artikel lainnya tentang Cara menghubungkan Inject dengan SSH.

8 Responses to "Taukah Anda tentang Internet Gratis?"

  1. asyik banget ya mas kalau kita bisa internetan gratis. jadi nggak perlu mengeluarkan uang untuk berselancar di dunia maya ^^

    ReplyDelete
  2. tapi sayang nya kita harus menunggu adanya celah ya mas. jadi kalau ada kesempatan saja. hmmm coba aja kalau ada terus, pasti asyik banget tuh bisa ngeblog terus hehe ^^

    ReplyDelete
  3. iya mbak ririn, blog selalu uptodate setiap hari,
    gratis memang enak ya kak!
    tapi sayang juga jika celahnya tertutup terus tidak terbuka.
    pengalaman saya berinternet gratis sudah 2 tahun setengah kak.
    terima kasih kak sudah mau mampir dan berkomentar.

    ReplyDelete
  4. info yang sangat bermanfaat
    terima kasih atas info-nya

    ReplyDelete
  5. terima kasih mas rizal fahmi atas masukannya,
    dan terima kasih juga atas kunjungannya.

    ReplyDelete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya