Cara mengatasi limit Paypal

MEUTRAP - Sahabat pengunjung Meutrap yang setia kali ini saya akan mencoba membahas sedikit bagaimana Cara mengatasi limit Paypal, bagi anda-anda yang mempunyai akun paypal yang terkena limit pasti penasaran bagaimana ya Cara mengatasi Paypal Limit?


Pada kesempatan ini saya akan mencoba merangkum tuntas cara mengatasi limit paypal, mungkin berikut ini merupakan beberapa langkah untuk mengatasi paypal limit, mari simak langkah-langkah berikut ini:
  • Upload scan KTP/SIM >>> verifikasi nama
  • Upload scan Kartu Keluarga >>> verifikasi alamat
  • upload pdf pembayaran ke merchant tertentu, misalnya hostgator. jadi tiap saya bayar hosting di hostgator pake paypal saya simpan/print bukti pembayarannya jadi bisa digunakan untuk melepas limit paypal.

Nah setelah submit, langsung hubungi operator Paypal dan kirim pesan, jelaskan bahwa akun anda terkena limit karena beberapa alasan yang tertera di email (isikan alasan berdasarkan email pemberitahuan), isikan data dengan format berikut "I've sent the data required by the notification email that says bla bla bla, please reactive my account".

Setelah proses selesai, silakan tunggu proses pengecekan paypal sekitar 2 hari kerja. Untukproses yang lebih cepat, langsung telpon. Klik “hubungi kami” pada bagian bawah situs paypal, atau bisa juga lewat twitter @askpaypal .Tunggu beberapa saat, dan coba login kembali akun Paypal sobat, dan akunnya pun bebas dari limit. Jika cara di atas tidak berhasil, coba ulang sekali lagi langkah di atas.

Sedikit saran dari saya :
  • Jangan buka akun paypal menggunakan IP lain(gunakan satu IP saja)
  • Kalau umur akun Paypal masih kecil, jangan bertransaksi dengan nominal besar, kalau mau bayar, bayar yang kecil-kecil saja dulu, demikian pula jika saat menerima.

Saya sendiri sudah jarang terkena limit sekarang, karena umur akun juga sudah lumayan lama, kemudian transaksi bayar dan menerima juga sudah rutin, jadi sudah terbilang white list. Dan ingat pula kalau bertransaksi dengan orang lain pastikan akun orang lain sudah verifikasi.
Hati-hati juga buat para pemula jangan pernah membeli saldo paypal dari orang yang belum terpercaya, jangan sampai anda ditipu.

Incoming Search:
Cara verifikasi Paypal

10 Responses to "Cara mengatasi limit Paypal"

  1. klo saya pakai vcc aja mas,udah nggk limit lagi paypalnya :)
    visit back ya..

    ReplyDelete
  2. kalau umur dibawah 17+ kan tidak punya ktp ?
    gimana tuh pak ??

    padahal saya butuh paypal buat pembayaran bisnis dari blog

    ReplyDelete
  3. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER
    INVITE CODE"a
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    ReplyDelete
  4. Apakah benar bisa menggunakan KK (kartu keluarga) mas ?

    ReplyDelete
  5. enough to confirm a PayPal account and once you've drained the card's financing, you can't utilize them any longer. You'll simply need to buy another - which is a sham on the off chance that you ask us. vcc for paypal

    ReplyDelete
  6. I wanted to thank you for this excellent read!! I definitely loved every little bit of it. I have you bookmarked your site to check out the new stuff you post. btc to paypal

    ReplyDelete
  7. You could make money online from your website by having different internet links to your favorite stores that sell outdoor gear or even links to popular fishing resorts. Merchant Services Residual Income

    ReplyDelete
  8. This outstanding E-book is truly a roadmap to success when buying bank owned properties. You can find it on my blog. view details

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya